Posted by : Risky Adi Surya Saturday, June 13, 2015

Assalamualaikum Wr Wb
Hari ini saya mau bagi-bagi settingan untuk game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact
Game ini gk bisa asal loh harus ada settingan yg benar buat mainnya
karena kalau tidak benar, biasanya bakal ngelag berat dan grafiknya bermasalah
untuk itu saya hari ini akan membagikan settingannya bier nyaman mainya

Settingan ini sudah teruji di hp saya
-1,2 Ghz
-Mali
Liat Screen Shot dibawah.... :











¤ Untuk suara mungkin tidak akan jernih
    Jadi matikan saja suaranya.

¤ Tidak semua HP bisa untuk settingan ini.

¤ Kalau ingin grafik saat Susano'o nya sempurna ubah yg " non buffering rending" menjadi "buffering rending" tapi akan mengakibatkan lag saat bermain bila device kalian tidak cocok



Sekian dan Terima Kasih
Semoga Bermanfaat :)

Sekalian mampir ke blog yg satunya lagi ya...


{ 43 komentar... read them below or Comment }

  1. Kok g biss main d asus zenfone c ? Apa mnkin g cocok ama hpnya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin aja gk cocok
      Tapi kalo di temen saya Zenfone 2 lancar

      Delete
    2. Sama jalan dan karakternya gk ada

      Delete
  2. kok pas ketemu musuh lag.. gimana nie solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas rame ya?
      Memang gitu jarang ada game psp yg lancar 100% di android

      Delete
  3. Kenapa di gal young 2 ku gk bisa buka game nya layarnya blackscreen tolong jawab ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gk cocok settingannya untuk hp jenis galyoung 2
      Temen saya juga sama
      Kan saya udah bilang diatas
      Gk semua hp bisa untuk settingan ini

      Delete
  4. Pake non buffered lancar, bahkan pas musuh rame ga lag sama sekali suara juga lancar kurang sedikit. Tp minusnya pas sasuke/itachi mode susano'o gambarnya ngeblur. Hh Z2

    ReplyDelete
  5. Cara nanganin bug gimana kk ? sehabis pake pain di Tag mission kok naruto saya jadi error, jadi di tengah layar ada icon besar Kepala character yg kita pake, terus pojok kiri atas ga item lagi.

    ReplyDelete
  6. thanks gan ,, lancar cuma pass banyak musuh lag ,,

    ReplyDelete
  7. Knapa pas kakashi ngelarin jutsu besar nya tiba tiba layar nya black setengah tolong penyelesaiannya ya saya percaya blog ini..TQ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh itu
      Saya juga sama gan
      Kalo kata orang-orang sih
      cara nge-fixnya "simulate block transfer"nya harus di centang
      Tapi kalo di saya malah jadi lag berat+layar hijau

      Delete
  8. Ada recoment buat game ppssppnya yang ga lag ga buat samsung grand

    ReplyDelete
  9. Saya pake zenfone c lancar jaya kok..

    ReplyDelete
  10. thank's bray makasih informasinya!! gua jdi gk lag lgi!gua make tablet advan T1X pro

    ReplyDelete
  11. makasih atas informasinya gua jadi gk lag lagi!!,gua make tablet advan T1X PRO

    ReplyDelete
  12. Thanks, settingannya berguna (ASUS ZENFONE 5)

    ReplyDelete
  13. Thanks, settingannya berguna (ASUS ZENFONE 5)

    ReplyDelete
  14. Pas susano'o modenya ngebug bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gkmau bug ganti non bufferring rendingnya jadi buffrending

      Delete
  15. Bro supaya layarnya gak kebelah 2 gimana yak setting nya.. punya ane layarnya kebelah 2 kiri kanan

    ReplyDelete
  16. Ko kalo pke itachi pas tsukiyomi pasti layarnya putih semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin gk cocok hpnya sama settingan ini
      Kan udah saya bilang gk semua cocok sama settingan ini

      Delete
  17. yang lain bisa , tapi aku yg gak bisa :3 aku kok gakbisa ? asus zenfone 2
    blackscreen terus cuma ada tombol tombolnya doang ? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asus Zenfone 2 kemarin saya setting di temen saya bisa kok
      Gk ada masalah

      Delete
  18. Gan saya kok kedap kedip putih layar nya.mohon pencerahannya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk cocok sama hpnya mungkin
      Kan udah di bilang gk semua hp cocok ama settingan ini

      Delete
  19. Gimana ngatasin bug pada tanah di naruto ninja impact gan soalnya ganggu sekali , padahal saya sudah download 3x ditempat yg berbeda

    ReplyDelete
  20. Gan saya main Naruto koq gk play si, malah black screen tolong kasih solusi dong

    ReplyDelete
  21. Gan koq saya main Naruto malah black screen yah gk play di Xiaomi redmi note 3

    ReplyDelete
  22. Lancar walaupun sedikit lag di hp grand prime hehehe...experiment aje gan settingannya...good luck

    ReplyDelete
  23. Lancar walaupun sedikit lag di hp grand prime dous, experimen aj sendiri gan settingannya ada beberapa yg kgk cocok ada yg cocok sama yg ini...good lucj

    ReplyDelete
  24. thx gan advan s4f lancar jg buat main ben 10 tp kq pas di menu gambarnya keliatan cm dibagian tombol j knp y?

    ReplyDelete
  25. thnk Gan ... Di Samsung Pocket Neo Duos Sukses !!!
    Lanjay Tapi Dikit Lag Pas Ada Musuh Banyak !!!

    ReplyDelete
  26. Tanks bro gak lag pakk Oppo Neo 7 xiomi note 3 nya luar ijo

    ReplyDelete
  27. Naga yan setelah bermain bbrpa chapter lncar2 saja nah pas chapter sikamaru untuk kawan hidan pas dirik ok game nya langsung force close itu gmana ngatasinnya,,

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

Powered by Blogger.

GAMEXPRO

GAMEXPRO

JASA LES RENANG BSD

JASA LES RENANG BSD
JIKA INGIN LES RENANG SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI

Translate

Mi perfil

Risky Adi Surya
View my complete profile

Contact Form

Name

Email *

Message *

- Copyright © GamexPro -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -